img_title
Foto : Instagram/@beepdocom

IntipSeleb Lokal – Siapa masi ingat Ibra Azhari, adik dari Ayu Azhari ini masih mendekam di penjara lantaran kasus nakobanyapada 2019. Ibra sudah keempat kalinya terlibat kasus barang haram itu.

Namun siapa sangka, Ibra Azhari ternyata dulunya adalah seorang aktor film panas yang sempat dilegalkan di Indonesia. Beberapa filmnya tayang di bioskop nasional dan terkenal di zamannya. Lantas apa saja film yang pernah di perankan Ibra Azhari? Baca artikel di bawah ini.

Kasus Narkoba

Instagram/@vivacoid
Foto : Instagram/@vivacoid

Ibra Azhari masih mendekam di penjara lantaran kasus narkoba yang menimpanya pada Desember 2019. Dia kedapatan mengonsumsi beberapa jenis narkoba dengan barang bukti ditemukan di rumahnya.

Ini kali keempat Ibra Azhari tertangkap lantaran penggunaan obat-obat terlarang. Kasus pertama terjadi pada Agustus 2000, Ibra ditangkap di Jalan Batu Merah Jakarta selatan karena mengonsumsi Metal Vitamin dan beberapa jenis narkoba lainnya. Dia divonis hukuman 2 tahun penjara.

Selanjutnya pada tahun 2003 Ibra kembali ditangkap di Pancoran dengan kasus yang sama. Namun kali ini dia menjalani hukuman selama 15 tahun penjara.

Topik Terkait