img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini viral Henry Lau sedang di Indonesia dan bertemu dengan beberapa teman artis lain. Namun, netizen mempertanyakan kehadiran Vidi Aldiano yang dikenal sebagai 'social butterfly' tidak muncul dalam cirle pertemanan itu.

Karena disenggol warganet, Vidi Aldiano tak mau kalah akhirnya bertemu dan membagikan foto bersama Henry Lau. Postingan itu langsung diserbu oleh komentar warganet yang mengakui bahwa Vidi Aldiano adalah Duta Pertemanan sesungguhnya.

Lantas, bagaimana postingan yang dibagikan oleh Vidi Aldiano? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini

Vidi Aldiano bertemu Henry Lau

Tiktok/vidialdiano
Foto : Tiktok/vidialdiano

Sebelumnya, Henry Lau menghebohkan publik dengan postingan Instagram bareng Prilly Latuconsina. Namun, tidak hanya Prilly, saat makan siang ternyata Henry Lau bertemu dengan penyanyi Rosa, Afgan dan dilanjut dengan makan malam bersama Maudy Ayunda dan suami beserta Iman Usman yang selalu ada.

Namun, warganet heran akan satu hal bahwa Vidi Aldiano yang dijuluki dengan 'social butterfly' tidak muncul dan bertemu Henry Lau. Gak selang beberapa saat disenggol warganet, Vidi Aldiano membagikan video dirinya yang ternyata bertemu juga dengan Henry Lau.

Topik Terkait