img_title
Foto : Instagram/riesca_rose

IntipSeleb Gosip – Heboh soal pemberitaan yang diduga menjadi wanita selingkuhan Sule menyeret nama Riesca Rose. Namun sebelumnya Riesca telah membantah akan hal tersebut, dan mengklarifikasi jika dirinya bukan selingkuhan Sule.

Sayangnya, kemunculan sosok ini justru membongkar masa lalu Riesca yang sempat menjadi pelakor dalam rumah tangga orang lain. Penasaran? Yuk scroll artikel berikut ini.

Bongkar Aib Riesca Rose

YouTube/ Uya Kuya Tv
Foto : YouTube/ Uya Kuya Tv

Kemunculan pasangan suami istri bernama Feni dan Tama tiba-tiba saja membuat publik gempa lantaran membongkar seluruh aib dari Riesca Rose yang selama ini dituding sebagai selingkuhan Sule. Namanya tengah heboh di perbincangkan oleh jagat maya, Riesca Rose sempat melakukan klarifikasi.

Dalam klasifikasinya, sinetron Riesca Rose justru membantah tegas adanya isu perselingkuhan dengan partner kerjanya yaitu Sule. Tak hanya itu, Riesca juga menghimbau kepada netizen untuk tidak menyebutnya pelakor bahkan penyebab Sule dan Nathalie Holscher bercerai.

Kemunculan Feni dan Tama yang menceritakan masa lalu Riesca Rose bahkan sempat menjadi pelakor dalam rumah tangganya, justru membuka babak baru dalam konflik panas ini. Pada saat mengisi podcast di YouTube Uya Kuya, Feni dan Tama menceritakan secara detail siapa sosok Riesca Rose sebenarnya.

Topik Terkait