img_title
Foto : Instagram/@Ruben_onsu/ @adindabonitha/ @davidhofmanreal

IntipSeleb Lokal – Kesuksesan Ruben Onsu sebagai presenter seperti sekarang tidak berlangsung secara instan. Ada perjuangan keras yang dilakukannya sejak lama, bahkan dimulai pada tahun 90an.

Ada dua sosok yang memiliki peran besar dalam karier Ruben Onsu menjadi seorang presenter sekarang. Diawali dari dirinya suka ikut ngelenong kemudian ditawari untuk menjadi seorang host kuis sebuah produk rokok. Lantas siapa mereka? Baca artikel di bawah ini.

Ulang Tahun Ruben Onsu

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Presenter kondang Ruben Onsu baru saja merayakan pesta ulang tahun yang ke-39 tahun. Dirayakan secara sederhana di tempatnya bekerja pada salah satu stasiun televisi swasta.

Tiga orang sahabat Ruben Onsu pun memberi kejutan dengan mendatangkan dua orang yang sangat berjasa dalam kariernya hingga sekarang. Dua orang itu adalah pesinetron David Hofman dan penyanyi Adinda Bonitha.

Selain dua orang itu, ada juga peran Pak Gledek yang saat itu adalah sutradara sebuah acara kuis di televisi. Serta seorang mantan managernya, yakni, Ivan, yang sejak awal menemani karir Ruben Onsu.

Topik Terkait