img_title
Foto : Instagram/filmjailangkung2022

IntipSeleb Film – Sky Media & CJ ENM mempersembahkan official trailer terbaru untuk 'Jailangkung: Sandekala'. Film ini menceritakan sebuah permainan mistis telah lama melegenda.

Film horor terbaru dari Kimo Stamboel ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September. Film ini akan dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan. Lantas seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Alasan Membuat Film Jailangkung: Sandekala

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Menurut produser dari Sky Media memceritakan jika film Jailangkung: Sandekala ini memiliki intellectual property (IP). Pasalnya, film tersebut sudah sangat melagenda.

"Jailangkung adalah sebuah intellectual property (IP) yang sangat kuat. Permainannya merakyat dan kisahnya sudah melegenda," ucap Wicky V. Olindo selaku produser dari Sky Media.

"Maka sangat menarik sekali untuk menggarap film ini, namun dengan pendekatan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Untuk reboot ini kami memutuskan untuk mempercayakan kepada Kimo Stamboel untuk penyutradaraan dan cerita," sambungnya.

Topik Terkait