img_title
Foto : Instagram/pashaungu_vm

IntipSeleb Musik – Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Syaid atau biasa dikenal dengan Pasha Ungu mungkin sudah tak asing lagi di telinga publik. Ia merupakan vokalis grup band yang bernama Ungu.

Kini ia dipercaya sebagai salah satu juri acara program pencarian bakat koplo terbesar di Indonesia yakni Koplo Supestar. Ia pun mengungkapkan kriteria yang akan dipilih sebagai juara. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel berikut di bawah ini

Tantangan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat jumpa pers, Pasha Ungu mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah dipercaya sebagai juri Koplo Superstar. Pasalnya diketahui jika ia merupakan penyanyi yang bukan berasal dari genre dangdut, melainkan musik pop dan rock.

"Kepada crew saya ucapkan terimasih. Saya pribadi prinsipnya suka hal yang baru, terlepas seolah koplo ini keluar daripada musik yang sering saya mainkan," ucap Pasha Ungu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 11 Agustus 2022.

Meskipun lahir dari musik pop. Namun Pasha Ungu mengatakan menjadi sebuah tantangan bagi dirinya.

"Tapi ini sebuah tantangan untuk saya. Koplo ini merupakan apa ya sebuah inovasi yang terbaru mendobrak, musik-musik yang informatif," papar Pasha Ungu.

Topik Terkait