img_title
Foto : Instagram/Krisdayantilemos

IntipSeleb Lokal – Jadi rahasia umum jika Amora Lemos memiliki suara yang merdu. Putri Krisdayanti itu berhasil mewarisi bakat menyanyi dari sang bunda yang tak lain salah satu diva Indonesia.

Belum lama ini Amora Lemos bergabung dengan label musik kenamaan di tanah air yakni Sony Indonesia. Lantas seperti apa momen saat Amora bertemu dengan pihak Sony Music Indonesia? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Rona Bahagia

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Belum lama ini beredar potongan video yang diunggah ulang oleh Instagram rumpi_gosip, menampilkan Amora Lemos tengah bertemu dengan pihak Sony Music Indonesia. Lewat video tersebut nampak, gadis itu ditemani oleh kedua orang tuanya yakni Krisdayanti dan Raul Lemos.

Amora Lemos bergabung dengan label musik kenamaan yang berhasil mengorbitkan penyanyi-penyanyi kenamaan Indonesia. Putri Krisdayanti itu siap berkarya di kancah musik Indonesia bersama Sony Music Indonesia.

Meski masih berusia 10 tahun, suara Amora Lemos tak perlu di ragukan lagi. Dirinya sudah berani tampil di panggung musik besar untuk memperlihatkan bakat menyanyinya.

Topik Terkait