img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari keluarga diva Indonesia Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya anak kesayang mereka Amora Lemos berhasil bergabung di salah satu label music terbesar di Indonesia yaitu Sony Music.

Memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, Amora berhasil membuat Raul Lemos menangis. Kira-kira seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Raul Lemos Menangis Bahagia

TikTok/krisdayanti_news
Foto : TikTok/krisdayanti_news

Menjadi seorang ayah dari Amora Lemos, pengusaha tajir melintir tersebut terlihat begitu bangga dan bahagia. Pasalnya, kemampuan sang anak kini mewarisi bakat sang bunda untuk menjadi diva terkenal.

Beredar video Raul Lemos terlihat meneteskan air mata saat melihat Amora kini tumbuh besar dan sukses mengikuti jejak ibunya. Bergabungnya Amora di label music besar ini justru didampingi oleh Raul Lemos dan Krisdayanti selaku orang tua yang selalu men-support keputusannya.

Melihat video Raul menangis bahagia itu, sejumlah netter di akun TikTok @kriasayanti_news tampak memberikan tanggapan dan ikut menjelaskan perasaan yang dialami Raul saat melihat Amora.

Topik Terkait