X
  • Wulan Rushell vs Rachel Vennya

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan pernyataan influencer, Wulan Russell. Lewat Instastory-nya, Wulan mengungkap tentang kebohongan yang diduga ditujukan untuk Rachel Vennya.

Kejadian ini mulanya diketahui saat Wulan Russell menyadari kemiripan dari baju yang dipakai putrinya dengan brand fashion anak yang diproduksi oleh Rachel. Penasaran bagaimana? Simak ulasannya berikut.

Rachel Vennya dituduh menjiplak

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Mulanya Wulan Russell menyoroti soal seorang selebgram yang mengaku memakaikan baju anaknya dari brand anak luar negeri, Fin and Vince. Wulan lantas mengklaim kalau selebgram itu mengikuti produk yang dipromosikannya tapi berbohong dan tidak mau mengaku kalau dia terinspirasi dari Wulan. Dia pun merasa kasihan pada para pengikutnya karena ditipu.

"Upsss siapa siapa? Ada selebgram yang followersnya jutaan ngaku ngaku baju2 anaknya fin and vince? Jangan2 beli nya pake kode diskon gw lagi. Kan gw ambassadornya. Hahahahahah kasian ah followersnya ditipu. Make boleh, kalo terinspirasi dari orang ngomong dong hahahahaha," tulis Wulan Rushell di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @ifotainment.

Tidak hanya baju, Wulan juga menyindir Rachel Vennya yang disebut menggunakan menstrual cup karena terinspirasi darinya, dimana Wulan Rushell menjadi brand ambassador untuk merek menstrual cup yang dipakai Rachel tersebut.

"Memang, rejeki orang sudah ada yang nagtur-ngatur. Tapi gw ga suka lah, udah tau terinspirasi dari mana gak ngaku. Followers lebih dari 5 juta pada, tapi ga ngaku taunya dari Wulan Russell. Kenaposeh? Gw juga ga butuh followers lo pade maen kemari. Tenang aje, menejer gw juga ga demen aku gw difollow akun2 kepo doang, langsung di auto block ama dia," lanjut Wulan.

Tanggapan Rachel Vennya

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Menanggapi tudingan tersebut, Rachel menyebut Wulan terlalu percaya diri. Pasalnya, dia menggunakan menstrual cup tersebut setelah melihat Ayudia Bing Slamet. Rachel Vennya juga membantah terinspirasi dari Wulan Rushell terkait baju yang dipakai anaknya. Rachel mengatakan produk yang dipromosikan Wulan sudah terkenal, sehingga tidak perlu tahu produk tersebut darinya.

"Ini pun krn kak Ayu pake, gue bahkan gak tau dia siapa sblmnya saat dia blg kalo brand baju anak2 w mirip sm baju anak dia. Dan kbtln tmn gue yg kasih tau krn tmen gue saat itu follow2an sama dia," balas Rachel Vennya.

"'Apa? Rachel vennya pake vin and vince pas february 2019? Pasti ngikutin aku soalnya aku trendsetter bagi semua org di dunia ini," lanjut Rachel Vennya di unggahan yang lain.

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

bu dua orang anak itu juga membuktikan kalau dia mengetahui produk luar negeri yang dipromosikan Wulan Rushell lebih dulu, jauh sebelum anak Wulan lahir.

Yes, gue pake wildbird dari Biru umur 3 bulan krn dibeliin temen yg pake wildbird juga, apaka aku cenayang tau km akan pake wildbird? No dear, jgn denial. Jgn terlalu over confidence dan ngerasa bahwa smua product yg lo promosiin itu tau dari elo, emg tuh brand udh beken juga kok. Not everything is about you dear, wake up," sambung Rachel.

"Sudah beli baju2 earth tone dr sblm anakmu lahir, tp aku ga blg kamu ngikutin aku tuh, soalnya aku sadar klo bisa aja u tau dr tempat laen ya kan," tandas Rachel Vennya.

Baca juga: Kronologi Rachel Vennya Ditabok Mantan Asisten di Depan Umum