X

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan pernyataan influencer, Wulan Russell. Lewat Instastory-nya, Wulan mengungkap tentang kebohongan yang diduga ditujukan untuk Rachel Vennya.

Kejadian ini mulanya diketahui saat Wulan Russell menyadari kemiripan dari baju yang dipakai putrinya dengan brand fashion anak yang diproduksi oleh Rachel. Penasaran bagaimana? Simak ulasannya berikut.

Rachel Vennya dituduh menjiplak

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Mulanya Wulan Russell menyoroti soal seorang selebgram yang mengaku memakaikan baju anaknya dari brand anak luar negeri, Fin and Vince. Wulan lantas mengklaim kalau selebgram itu mengikuti produk yang dipromosikannya tapi berbohong dan tidak mau mengaku kalau dia terinspirasi dari Wulan. Dia pun merasa kasihan pada para pengikutnya karena ditipu.

"Upsss siapa siapa? Ada selebgram yang followersnya jutaan ngaku ngaku baju2 anaknya fin and vince? Jangan2 beli nya pake kode diskon gw lagi. Kan gw ambassadornya. Hahahahahah kasian ah followersnya ditipu. Make boleh, kalo terinspirasi dari orang ngomong dong hahahahaha," tulis Wulan Rushell di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @ifotainment.

Saksikan Juga