img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik tissa Biani terlihat begitu Anggun dan mempesona pada saat mengenakan kebaya adat Jawa. Namun sejumlah Netter dibuat salfok dengan wajah Tissa Biani yang disebut-sebut mirip Mulan Jameela.

Kekasih Dul Jaelani tersebut, sempat disindir oleh Maia Estianty jika wajahnya mengingatkan Maia dengan seseorang. Penasaran seperti apa potretnya? Simak artikel berikut ini!

Tissa Biani Mirip Mulan Jameela

Instagram/tissabiani
Foto : Instagram/tissabiani

Pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra sukses mendulang kariernya di industri hiburan Tanah Air menjadi seorang pemain film dan juga seorang penyanyi. Kekasih dari Dul Jaelani tersebut memang terlihat cantik dan sangat feminim.

Potret terbaru tissa Biani saat menggunakan kebaya Jawa berwarna putih dengan riasan sanggul istri pejabat, justru membuat netizen gagal fokus lantaran wajahnya disebut mirip dengan Mulan Jameela. Bahkan sebelumnya, ibunda Dul Jaelani Maia Estianty pun sempat menyinggung jika wajah bisa memang mirip dengan mantan duetnya tersebut di grup Ratu.

Foto tisa mengenakan kebaya itu, pada saat momen dirinya hadir di acara lamaran sang kakak. Memasang pose cantik, artis berusia 20 tahun itu banjir pujian netizen.

Topik Terkait