X

IntipSeleb – Permasalahan Wulan Russell dan Rachel Vennya belum berakhir. Setelah menuding kalau Rachel menjiplak dan terinspirasi dari produk yang dipromosikannya, kini Wulan membongkar rumor perselingkuhan suami Rachel, Niko Al Hakim.

Hal ini bermula saat Wulan Russell membeberkan salah satu percakapannya lewat DM Instagram dengan seorang netizen yang mengabarkan tentang Niko yang pernah bermain dengan wanita lain. Rachel Vennya pun tampak begitu kesal terkait hal ini. Berikut ulasannya.

Wulan singgung perselingkuhan suami Rachel

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Wulan Russell mengunggah pesan dari seorang netizen yang memberitahunya tentag perselingkuhan Niko Al Hakim setelah menikah dengan Rachel Vennya. Netizen tersebut bahkan mengatakan kalau Niko dan wanita itu bermalam di hotel.

"Pas udh kawin lakinya selingkuh lg ke gap di hotel ma cewe, tu cewe digunting rambutnya ma si bunthel trus hotelnya dibayar biar cctv ga bocor. Orang gilak mak makanya mesti ati2 bgt dehhh pinter2 maen licik2an," kata netizen tersebut yang dilihat dari postingan di akun @mintulgemintul.

Wulan yang tampaknya mencari tahu tentang sosok yang diduga selingkuhan Niko itu lantas memujinya. "Btw selingkuhan suaminya CANTIKKK PARAH. Blasteran! hot abis. Salfok mba lindddseyyy cantik bgt," tulis Wulan.

Rachel tidak terima

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Tidak tinggal diam, Rachel Vennya pun angkat bicara tentang tuduhan ini. Lewat Instastory-nya, Rachel menganggap tingkah Wulan Russell sudah berlebihan karena menyinggung soal kehidupan pribadinya.

"Woah, this is a lot! Pertama, terima kasih mbak Wulan sudah meramaikan gosip aneh tentang keluarga saya. Semoga Tuhan memaafkan apa pun yang sudah Anda perbuat," kata Rachel.

Selebgram dua orang anak itu memang mengaku ada masalah dengan seseorang berinisial L yang disebut Wulan, namun Rachel dengan tegas membantah permasalah tersebut berkaitan dengan Niko. Rachel Vennya juga mengatakan sering berusaha untuk memberikan klarifikasi tapi terus ditahan oleh sang suami.

"Saat gosip-gosip aneh menyebar tentang Niko, aku pun langsung down, aku bilang ‘orang-orang sudah aneh nih omongannya, aku harus klarifikasi’. Dia selalu bilang 'sabar, aku yakin kalau kita sabar semua akan berakhir baik'," cerita Rachel.

"Aku selalu bilang di sini bahwa kehidupan saya di socmed bukan berarti saya nggak pernah sedih, marah, punya masalah. Tapi kalau orang sudah benci, ya benci saja, kesalahan apa pun, dibesar-besarkan, dibuat cerita sedemikian rupa. Karena tujuannya satu, ingin kita itu merasa down," sambung Rachel.

Rachel Vennya yang tampak kesal pun menyinggung Wulan Russell dengan mengatakan kalau dia lebih cocok menjadi akun gosip. "Gimana mbak @wulanrussell? Saya nggak tahu ranah pribadi Anda dan nggak akan pernah mau tahu, yang saya tahu Anda punya anak yang lucu, edukasi terhadap lingkungan yang baik dan bac*t ingin menjatuhkan orang lain agar diri Anda terlihat orang yang luar biasa hebat. Maka di sini saya mengakui, Anda tidak seindah Instagram Anda, Anda lebih cocok jadi akun gosip. Sekian terima kasih," tutup Rachel Vennya.

Baca juga:  Wulan Russell Tuduh Rachel Vennya Jiplak Produk yang Dipromosikannya