img_title
Foto : Instagram/ritasorchayuliana

IntipSeleb GosipAKP Rita Yuliana menjadi sorotan setelah digadang-gadang menjadi simpanan Irjen Ferdi Sambo. Meski begitu, Rita Yuliana berjanji akan memberikan klarifikasi untuk meluruskan rumor yang beredar.

Kini, AKP Rita Yuliana justru menjadi sorotan karena mengunggah ulang ceramah seorang pendeta. Padahal, Rita Yuliana diketahui pemeluk agama Islam. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Bagikan Ulang Video Pendeta

Instagram/ritasorchayuliana
Foto : Instagram/ritasorchayuliana

Melalui Instagram Story-nya, AKP Rita Yuliana membagikan ulang semangat dari rekannya yakni Christ Nyoman Lande. Dalam video yang diunggah, Christ tampak memperlihatkan video seorang pendeta yang sedang memberikan ceramah. Pendeta tersebut berpesan soal tetap melakukan kebaikan kepada sesama manusia.

“Saya selalu bilang gini, mendingan saya dimanfaatin orang daripada saya memanfaati orang. Kalau saya dimanfaati orang, Tuhan yang akan berkati saya. Kalau saya dijahati orang, dicurangi orang, Tuhan yang bela saya,” ungkap sang pendeta, dibagikan oleh @landechris, diunggah ulang @ritasorchayuliana, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 Agustus 2022.

“Tapi kalau saya yang memanfaatkan orang, saya yang mencurangi orang, saya yang menjahatkan orang, maka Tuhan yang akan berhadapan dengan saya. Anak Tuhan jangan pelit ya, anak Tuhan jangan itung-itungan,” lanjut sang pendeta.

Topik Terkait