img_title
Foto : Instagram/koplosuperstar

IntipSeleb MusikRaffi Ahmad kegirangan saat pilihannya dalam kompetisi Koplo Superstar lolos audisi. Peserta tersebut berasal dari Tasikmalaya yang bernama Nury Ivo.

Paras cantik dan suara merdu meyakinkan para juri yakni Thomas Djorghi, Iyeth Bustami, Denada, dan Pasha Ungu untuk meloloskan Nury Ivo masuk dalam 20 besar. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya!

Nury Ivo Lolos Audisi, Raffi Ahmad Kegirangan

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Raffi Ahmad yang merupakan host Koplo Superstar ini ternyata memiliki pilihan sendiri dalam memilih peserta untuk menjadi pemenang. Pilihannya itu jatuh kepada Nury Ivo yang berasal dari Tasikmalaya.

Saat Nury Ivo masuk dalam ruang audisi, Raffi Ahmad langsung ikut masuk dan menjelaskan bahwa peserta tersebut merupakan pilihannya. Meski begitu, suami Nagita Slavina ini tetap meminta penilaian yang fair atau adil walau Nury adalah pilihannya.

“Ini rekomendasi aku, tapi bukannya gimana ya, kalau memang gak sesuai ya gapapa, cuma kalau aku, ini rekomendasi aku, kamu jangan bikin malu aku ya,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari streaming ANTV, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Topik Terkait