img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipSasti, anak Ki Joko Bodo tampil dalam salah satu acara di televisi swasta yang dipandu oleh Feni Rose. Dengan berani, Sasti mengungkapkan lorong waktu di rumah Ki Joko Bodo yang sangat rahasia.

Bukan hanya ungkit tempat terlarang, Sasti rupanya buka-bukaan soal dugaan Ki Joko Bodo memiliki istri di setiap provinsi di Indonesia. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Isi Lorong Waktu Ki Joko Bodo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Feni Rose penasaran dengan ruangan semedi di rumah Ki Joko Bodo yang terlarang untuk dimasuki orang asing. Sasti pun membenarkan lorong waktu tersebut adalah tempat rahasia. Uniknya, Sasti menyebutkan ada tempat ibadah untuk semua agama di Indonesia dalam ruangan tersebut.

“Itu kan katanya ada tempat buat semedi ya? Katanya tempat angker, di mana dia pernah menerobos lorong waktu dan rambutnya nyangkut. Kamu sendiri pernah ke situ?” tanya Feni Rose dalam acara televisi swasta, Selasa, 16 Agustus 2022.

“Pernah. Aku pernah ke situ. Tapi emang itu lorongnya rahasia ya. Boleh masuk, kan aku anaknya. Ada lorong. Di situ ada tempat ibadah dari 5 agama di Indonesia. Ada makhluk-makhluk lainnya,” ucap Sasti.

Topik Terkait