img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Film – Artis Marshanda kembali berkarya dan membintangi layar lebar karya Spectrum Film. Usai vakum dari dunia hiburan Tanah Air, wanita yang kerap bisa Caca tersebut kini siap menggebrak layar bioskop Indonesia.

Film berjudul Gendut Siapa Takut tersebut merupakan skenario yang diadaptasi oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop. Penasaran seperti apa alur cerita filmnya? Scroll artikel berikut ini!

Marshanda Comeback

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Artis cantik bernama lengkap Andriani Marshanda kembali membintangi film layar lebar yang berjudul Gendut Siap Takut?!. Film bergenre drama romantis ini adalah film layar lebar terbaru Marshanda setelah sekian lama absen dari dunia perfilman Indonesia.

Tak hanya Marshanda, sejumlah bintang besar pun ikut bermain dalam film yang diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani. Diantaranya yaitu Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini dan Tora Sudiro.

Disebut sebagai film keluarga yang tentunya dapat ditonton bersama semua anggota keluarga dan juga orang tercinta. Pemilihan casting pemain film 'Gendut Siapa Takut' tersebut berdasarkan banyak pertimbangan dan juga beberapa pilihan artis dan aktor di dalamnya.

Topik Terkait