img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Film – Menjadi pemeran utama dalam film Gendut Siapa Takut, Marshanda mengaku jika dirinya tidak sengaja mendapatkan berkah di saat tubuhnya yang mulai membengkak. Sempat naik 10 kg, Marshanda berhasil ditawari film Gendut Siapa Takut.

Tak hanya mengalami kenaikan 10 kg, pada saat proses syuting Marshanda juga harus mengenakan kostum penggemuk. Nanti seperti apa tanggapan Marshanda saat memiliki bobot besar namun tetap percaya diri? Scroll artikel berikut ini.

Naik 10 Kg Jadi Berkah

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Artis kelahiran 10 Agustus 1989 itu mengaku jika dirinya justru tak menambahkan bobot pada saat ditawari film Gendut Siapa Takut. Melainkan karena sudah membesar sebelum ditawari project film, Marshanda ingin membagikan kisah percaya dirinya kepada orang-orang yang memiliki bobot cukup besar.

Bagi Marshanda, penampilan bukanlah unsur penentu kebahagiaan melainkan kebahagiaan adalah sesuatu yang terbentuk dari diri kita sendiri. Ibunda dari Sienna Kasyafani tersebut, justru Sempat ingin menurunkan bobotnya pada saat ia ditawari bermain film oleh Spectrum Film.

Diakui oleh Marshanda jika dirinya sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kilogram. Bobot tersebut lama-kelamaan mulai berangsur, setelah iya selesai menggarap film berjudul Gendut Siapa Takut.

Topik Terkait