img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb LokalLucinta Luna mengungkapkan operasi yang dijalaninya bukan hanya satu kali tetapi delapan kali. Dirinya rela terbang ke luar negeri demi mencapai kecantikan yang jadi idamannya.

Perjuangan yang Lucinta Luna lakukan demi mewujudkan cita-citanya. Lantas apa kira-kira cita-cita Lucinta Luna? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Operasi 8 kali

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Rupanya kepergian Lucinta Luna ke luar negeri bukan hanya untuk satu prosedur operasi plastik melainkan 8 operasi yang berbeda-beda. Diakuinya pergi ke Korea demi mewujudkan impian cantik yang diinginkan.

Dalam waktu yang tergolong singkat yakni sela sebulan Lucinta Luna berani mengambil resiko untuk menjalani operasi yang berbeda secara berturut-turut. Dirinya mau tak mau menahan rasa sakit lantaran ingin mendapatkan bentuk tubuh impian.

Lewat podcast bersama Deddy Corbuzier, Lucinta Luna menceritakan serangkaian operasi plastik yang dijalaninya. Pengakuannya yang menjalani delapan kali operasi justru berhasil membuat Deddy mengeluarkan ekspresi heran.

Topik Terkait