img_title
Foto : Instagram/ernest_cokelat

IntipSeleb Lokal – Indonesia, tepatnya hari ini 17 Agustus 202 merayakan hari kemerdekaan yang ke-77. Beberapa artis turut menyambut dengan senang dan gembira.

Salah satunya, Ernest Cokelat yang merupakan gitaris dari grup band Cokelat. Lantas seperti apa makna kemerdekaan menurut suami Nirina Zubir tersebut? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Makna Kemerdekaan Bagi Ernest Cokelat

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pemilik nama asli Ernest Fardiyan Syarif atau biasa yang disapa dengan Ernest Cokelat . Baru-baru ini mengungkapkan makna kemerdekaan.

"Ya kita udah lewat pandemi berapa tahun ini Indonesia mau ulang tahun ke 77, posisi ekonomi dunia lagi goyang. Saya berharap Indonesia bisa makin kuat secara ekonomi, pendidikannya anak-anak di sekolah kita makin tinggi standarnya,"ungkap Ernest Cokelat saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 16 Agustus 2022.

"Yang pasti hukumnya makin kuat itu elemen penting, kita 77 tahun merdeka kalau hukum kita enggak kuat, kita enggak bisa jadi negara kuat. Semua negara kuat di dunia ini, hukumnya kuat," lanjutnya.

Topik Terkait