img_title
Foto : Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

IntipSeleb – Rio Ramadhan dan Kekeyi kembali menyita publik. Setelah kabar putus beberapa waktu lalu, Rio kembali membuktikan cinta kepada Kekeyi dengan ciuman. Setelah mengumumkan balikan, pasangan fenomenal ​ini pun kembali jadi sorotan.

Kabar putusnya cinta Rio dan Kekeyi kala itu mencuat setelah keduanya membagikan potret bersama lawan jenis lain. Foto-foto kemesraan mereka pun sempat dihapus dari Instagram masing-masing. Namun Rio dan Kekeyi baru-baru ini membantah kabar putus dengan lewat video yang kemudian viral.

Untuk membuktikan keseriusan cintanya, Rio pun berniat akan mengunjungi keluarga Kekeyi bulan depan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Alasan Rio dan Kekeyi sempat putus

Kekeyi - Rio

Meski sudah menjelaskan kalau Rio Ramadhan dan Kekeyi belum putus, publik masih meragukan hal tersebut. Saat hadir dalam acara Brownies, Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika akhirnya menjelaskan alasan mereka sempat putus. Menurut Rio, sang kekasih cemburu karena dekat dengan cewek lain. 

"(Cemburu) sama teman-teman cewek aku semua," kata Rio Ramadhan lewat tayangan TransTV Official yang diunggah pada Jumat, 14 Februari 2020.

Topik Terkait