img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb LokalLyodra Ginting menjadi salah satu penyanyi yang tampil secara langsung di Istana Negara dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 pada, Senin, 17 Agustus 2022. Ia berkesempatan membawakan beberapa lagu daerah.

Penampilannya pun juga begitu memukau, hingga membuat dirinya menjadi sorotan. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Penampilan Aksi Lyodra Ginting Saat Nyanyi

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Dilansir dari akun Instagram @insta_julid mengunggah video cuplikan di mana Lyodra Ginting sedang bernyanyi dengan membawakan beberapa lagu daerah. Diantaranya yaitu lagu Kampuang Nan Jauh Di Mato,Rek Ayo Rek, dan Apuse.

"Keren banget inilah aksi Lyodra yang sangat memukau saat nyanyikan berbagai lagi daerah di Instana Negara,"tulis akun @insta_julid dikutip dari keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Lyodra Ginting tampil mengenakan pakaian dress modern dengan sentuhan etnik yakni kain tenun. Pakaiannya tersebut kemudian ia padukan baju lengan panjang dengan bagian serut di bawahnya agar terkesan membuat penampilannya menjadi terlihat mempesona.

Topik Terkait