X

IntipSeleb – Terjun dalam dunia akting membuat para artis harus totalitas bermain peran. Segala jenis karakter harus diterima demi menghibur para penggemar. Meski mendapat peran yang tidak sesuai dengan kehidupan nyata, tujuh artis cantik ini rela menjadi ibu dalam sinetron atau film. Lalu siapa saja artis yang belum menikah tapi dapat peran ibu dalam film? Simak ulasan berikut.  

Amanda Manopo 

Amanda Manopo

Baru genap berusia 20 tahun, Amanda Manopo mendapat peran ibu dalam sinetron Hati Yang Memilih. Bahkan kini, kekasih Christ Laurent itu mendapat peran sebagai ibu tiri dalam sinetron yang sedang tayang di ANTV berjudul Ratapan Ibu Tiri. Meski masih muda, akting Amanda sebagai ibu pun patut diacungi jempol. 

Citra Kirana 

Citra Kirana

Citra Kirana juga pernah mendapat peran ibu dalam sinetron fenomenal Tukang Bubur Naik Haji. Peran itu didapatkan sebelum Citra menikah dengan Rezky Aditya. Namun kini, wanita berhijab itu tampaknya tengah fokus menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Rezky. 

Niken Anjani 

Niken Anjani

Niken Anjani sukses menjadi ibu dari tiga orang anak dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Meski dalam kehidupan nyata Niken sudah menikah, tapi dia belum punya pengalaman untuk mengasuh anak. Walau begitu, akting Niken sukses membuat para penonton baper karena sangat totalitas! 

Luna Maya 
Luna Maya

Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Aktris 36 tahun ini sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film. Dalam pengalamannya itu, Luna juga sukses memerankan berbagai karakter termasuk menjadi seorang ibu yakni dalm film berjudul The Doll 2. Para penggemar yang melihat akting Luna pun merasa salut.

Nabila Zavira 

Nabila Zavira

Artis muda Nabila Zavira sukses memerankan ibu dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Meski usianya saat itu masih 17 tahun, akting Nabila patut diacungi jempol. Pasalnya, peran yang didapatkannya itu sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyata yang terbilang masih remaja. 

Naysilla Mirdad 

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad menjadi langganan memainkan peran sebagai wanita kalem. Salah satunya saat menjadi seorang ibu yang direbut suaminya oleh wanita lain dalam sinetron berjudul Orang Ketiga. Akting Naysilla pun selalu totalitas, meski dia juga dituntut menjadi seorang ibu dalam sinteron tersebut.  

Putri Ayudya 

Putri Ayudya

Putri Ayudya memaikan peran sebagai seorang ibu dalam film berjudul Kafir​. Meski dalam kehidupan nyatanya, Putri masih melajang, tapi akting serta totalitasnya membuat salut para penggemar. Tak heran kalau film yang dibintanginya sukses mencuri perhatian publik.