img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb lokal – Warga Indonesia khususnya orang-orang yang berkepentingan hadir sebagai tamu undangan di Istana Merdeka untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77. Salah satunya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan sang istri, Julianti Sapta Dewi Magdalena yang turut memeriahkan acara penting hari kemerdekaan.

Namun kali ini yang menarik adalah kehadiran dari istri Kapolri Listyo Sigit Prabowo, tampil sangat cantik dalam upacara hari kemerdekaan hingga membuat netizen syok dengan penampilannya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Tampil Anggun

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip memperlihatkan cuplikan video di mana Kapolri Listyo Sigit Prabowo sedang ikut bergoyang kecil dengan menggerakan tubuhnya dan tersenyum tipis.

Dalam video tersebut nampak tersorot sosok Julianti Sapta Dewi Magdalena atau biasa disapa dengan Diana Listyo ini tampil mempesona dengan balutan baju adat nuansa warna merah. Sementara, Listyo Sigit Prabowo mengenakan pakaian khas polri.

Keduanya terlihat sangat menikmati lantunan musik yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga yang saat itu menyanyikan lagi 'Ojo Dibandengke'.

Topik Terkait