img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb Film Prilly Latuconsina terlibat dalam film 12 Cerita Glen Anggara yang merupakan spin-off dari film Mariposa. Ia berperan sebagai Shena seorang gadis muda yang memiliki kemauan tinggi namun mengalami masalah pada salah satu organ tubuhnya.

Prilly Latuconsina pun menceritakan jika untuk mendapatkan peran Shena ini dirinya harus melakukan pendalaman yang sangat serius. Seperti apa proses pendalaman karakter yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina? Berikut artikelnya.

Pendalaman Karakter

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

Prilly Latuconsina harus banyak belajar untuk bisa pas dalam memerankan tokoh Shena di film 12 Cerita Glen Anggara. Ia merasa beruntung karena untuk mendapatkan informasi tentang penyakit gagal ginjal cukup mudah.

"Untuk sekarang aku ngerasa beruntung banget ada di era modern untuk melakukan research bisa dilakukan di internet banyak baca tanya jawab apa yang mereka alami," kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina juga mengaku banyak belajar secara langsung dari pasien gagal ginjal. Dari situ ia akhirnya mendapatkan emosi yang ditunjukkan oleh pasien.

Topik Terkait