img_title
Foto : Instagram/vincentrompies

IntipSeleb LokalVincent Rompies dan Desta sontak menjadi bahan tertawaan netizen saat menyaksikan tayangan ulang penampilannya dalam talkshow di salah satu televisi. Keduanya tampak aneh lantaran mengenakan bedak yang terlalu tebal hingga membuat wajahnya sangat putih.

Vincent yang menyadari hal itu menduga Desta sedang sakit sehingga kekurangan darah yang membuatnya sangat pucat. Namun netizen justru membandingkan wajah Desta yang lebih mirip Mr Bean. Kok bisa ya? Baca artikel di bawah ini.

Vincent Desta

Youtube/TonightShowNet
Foto : Youtube/TonightShowNet

Vincent Rompies dan Desta memang sepasang host yang kocak dan anak muda banget, walau usia keduanya tak lagi tergolong muda. Beberapa program sukses dijalankan keduanya dengan penuh warna melalui candaan yang khas.

Bahkan di saat sejumlah program andalan di salah satu stasiun televisi dihentikan, program yang dibawakan Vincent dan Desta tetap awet hingga sekarang. Keduanya bahkan menggandeng dua host cantik yang mendukung gaya kocaknya dalam membawakan acara.

Dengan gaya candaan yang khas dan mengocok perut penonton, terkadang Desta bertingkah laku tidak biasa. Ayah tiga anak itu dikenal dengan leluconnya yang kerap berpikiran porno pada sejumlah bintang tamu yang menggoda.

Topik Terkait