img_title
Foto : YouTube/RANS Entertainment

IntipSeleb Lokal – Pasangan suami istri Gibran rakabuming Raka dengan Selvi Ananda jarang disorot oleh publik, namun keduanya terlihat begitu harmonis. Anak dari orang nomor satu Republik Indonesia tersebut, memilih untuk mempersunting Selvi Ananda yang sempat mengikuti ajang Puteri Solo.

Tak banyak yang tahu sifat asli dari Gibran Rakabuming yang begitu cuek dan dingin. Lantas seperti apa sifat asli Gibran menurut Selvi Ananda? Keep Scrolling!

Bongkar Sifat Gibran Rakabuming

YouTube/RANS Entertainment
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Gibran Rakabuming Raka adalah Putra sulung dari Presiden Joko Widodo. Tepat pada tahun 2015 lalu, Gibran rakabuming resmi mempersunting Selvi Ananda untuk menjadi pasangan hidupnya. Bermula dari ajang kompetisi pemilihan putra-putri Solo, mana Selvi yang ikut serta sebagai peserta dan Gibran menjadi jurinya.

Pernikahan keduanya jauh diterpa isu miring dan telah dikaruniai 2 orang anak. 7 tahun membina rumah tangga Selvi Ananda tiba-tiba saja membongkar sifat asli dari Walikota Solo tersebut, yang dinilai begitu cuek dan tidak romantis.

Tak hanya itu Selvi juga mengungkapkan alasannya menerima dan memilih untuk menjadi istri Gibran. Bukan karena anak presiden, Selvi Ananda memilih Gibran karena sosoknya yang tanggung jawab.

Topik Terkait