img_title
Foto : Instagram/@bungadiswarina

IntipSeleb Lokal – Apapun yang dilakukan Dewi Perssik pasti menjadi perbincangan jagat maya. Bukan hanya karena kasus perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik juga kerap membuat aksi-aksi yang kontroversial.

Baru-baru ini ada video beredar yang menjunjukan Dewi Perssik sedang diurus oleh seorang lelaki yang diduga adalah Make Up Artist. Di video itu cowok yang mengenakan masker dan tak tampak wajah aslinya memasukan tangan ke dalam baju Dewi Perssik. Buat apa ya? Baca artikelnya di bawah ini.

Kasus kontroversial Dewi Perssik

Instagram/dewiperssikupdate
Foto : Instagram/dewiperssikupdate

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu memang punya segudang kasus kontroversial yang dilakukannya selama jadi artis. Bukan hanya soal kasus perceraiannya dengan Angga Wijaya, namun Dewi Perssik kerap melakukan aksi yang diluar batas hingga menonjolkan salah satu bagian sensitive tubuhnya.

Jauh sebelum perceraiannya, Dewi Perssik memiliki viral dengan aksi panggungnya yang kelewat heboh hingga membuat kemben yang digunakannya turun. Sontak, turunnya kemben Dewi Perssik membuat payudaranya terlihat Sebagian.

Tak hanya sekali saja, kejadian yang sama juga terlulang saat Dewi Perssik tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Pakaiannya hingga merosot dan memperlihatkan bagian sensitif di tubuhnya.

Topik Terkait