img_title
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

IntipSeleb Lokal Prilly Latuconsina membuat publik heboh setelah dirinya memamerkan foto saat sedang menjalani cuci darah. Bukan asli, foto itu merupakan salah satu adegan dalam film 12 Cerita Glen Anggara yang hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022 mulai tayang.

Prilly Latuconsina memperlihatkan alat-alat untuk cuci darah lengkap dengan selang yang terpasang ditubuhnya. Seperti apa potret yang dibagikan Prilly? Berikut artikelnya.

Pamer Foto Cuci Darah

Instagram/ @prillylatuconsina96
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina mengungkapkan jika foto yang ia pamerkan merupakan sebuah adegan dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Dalam film itu, ia berperan sebagai Shena seorang gadis yang harus menjalani cuci darah.

Dalam postingan itu, Prilly Latuconsina mengaku sangat bersyukur karena bisa memerankan karakter Shena. Sebab, ia menjadi lebih bisa mengenal arti kata bersyukur.

"Hari ini kalian sudah bisa bertemu dengan Shena. Sangat bersyukur aku bisa mengenal karakter Shena. Karakter yang membuat aku banyak sekali belajar soal hidup. Membuat aku semakin mengerti arti dari kata 'bersyukur'," tulis Prilly Latuconsina pada postingan Instagramnya.

Topik Terkait