X
  • Lucinta luna

IntipSeleb – Kasus narkoba yang terjadi pada Lucinta Luna masih menjadi bahan perbincangan publik. Lucinta yang ditangkap pada 11 Februari 2020 resmi dinyatakan menjadi tersangka penyalahgunaan obat terlarang. Artis sensasional itu pun tak bisa menahan tangisnya ketika ditanya awak media.

Wanita yang juga dikenal sebagai Muhammad Fatah ini mengungkapkan bahwa ia ingat dengan ayah dan ibunya yang telah meninggal dunia. Tak hanya itu, ia juga membahas mengenai komentar-komentar buruk yang selalu ia terima dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan obat terlarang tersebut. Seperti apa penjelasan Lucinta Luna? Simak ulasan berikut!

Lucinta Ingat Ayah Ibu

Lucinta

Sumber foto: instagram/ @pembasmi.kehaluan.reall

Baru-baru ini, sebuah rekaman mengenai pernyataan Lucinta Luna yang ingin menyusul orang tuanya viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip bernama @pembasmi.kehaluan.reall ini, terlihat Lucinta yang menangis tersedu-sedu sambil menceritakan tentang kedua orang tuanya. Lucinta mengatakan bahwa ia sangat rindu pada kedua orang tuanya.

“Iya (Ingat orang tua). Sedih. Saya merasa ingin menyusul kedua orang tua saya,” ujar Lucinta sambil terus menangis.

Menurut pantauan VIVA, video tersebut diambil ketika awak media menemui Lucinta di Polres Metro Jaya Jakarta Barat pada Jumat 14 Februari 2020. Wanita berusia 30 tahun ini juga mengatakan bahwa kasus yang sedang menimpanya adalah pembelajaran yang luar biasa.

“Iya ini adalah pembelajaran bagi saya. Penyesalan buat saya. Saya adalah tulang punggung keluarga. Saya harus menafkahi keluarga saya, adik saya, keponakan saya. Tapi saya harus bagaimana? Saya mesti kerja keras di depan panggung televisi,” lanjut Lucinta.

Dikatain Kena Azab

Lucinta Luna

Lucinta juga mengaku bahwa ia sering kena bully dari masyarakat. Namun, anggota Duo Bunga ini menerimanya dengan lapang dada dan lebih memilih untuk menerima berkomentar buruk yang ditujukan padanya. Tak hanya itu, komentar pedas netizen pun terkadang membuatnya sakit hati terlebih kalau sudah menyangkut tentang keluarganya.

“Apapun yang kalian lakukan di medsos, membully saya. Kadang, saya punya batin yang sakit. Tapi saya, coba untuk menerima. Contohnya ‘Dasar kamu begini begini’ lalu saya bales ‘Iya iya emang kamu yang paling sempurna dibanding aku’,” ujar Lucinta.

Tak hanya itu saja, pelantun lagu Bobo Dimana ini juga mengatakan ada netizen yang menyebut kalau dirinya terkena azab. Dengan menahan tangis, Lucinta mengatakan bahwa hal tersebut sangat menyakiti hatinya. Sebelumnya, Lucinta juga pernah dikabarkan ingin bunuh diri ketika seorang selebgram berusaha membuka identitas orang tuanya. Diketahui bahwa pada November 2019, seorang selebgram menyebar foto ibu Lucinta ke media sosial dan hal itu membuat Lucinta stres berat.

Baca Juga: Viral Video Lucinta Luna Coba Bunuh Diri, Mata Melotot Sampe Mengerang

“Ada ke saya bilang ‘kamu kena azab, orang tua kamu begini karena kamu begini’ itu sudah benar-benar menyakiti hati saya,” lanjut Lucinta Luna.