img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Sebuah komunitas mobil dan motor mewah, Day Night Crew (DNC) melewati momen HUT RI ke-77 dengan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Komunitas itu menggelar DNC Independence Run and Exhibition 2022.

Sejumlah publik figur terlihat hadri memeriahkan acara itu diantaranya ada Anggota DPR RI Ahmad Sahroni juga sekaligus sebagai SekJen Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Dyland PROS. Apa pencapaian yang didapatkan oleh DNC? Berikut artikelnya.

Konvoi Mobil dan Motor Mewah

Istimewa
Foto : Istimewa

Ketua DNC Jevon Andrean menyampaikan ada kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh DNC setiap tahunnya yaitu DNC Independence Run 2022. Kegiatan ini dimulai dengan Konvoi mulai dari Resto Zoku PIK lalu memutari Bunderan HI dan menuju titik akhir DNC Exhibition di PIK Avenue, Jakarta Utara.

"Acara kali ini bertemakan Merah-Putih, jadi mobil merah dan putih di depan dan diikuti oleh mobil dengan warna lainnya di belakangnya. Pada Independence Run pertama mereka di Tahun 2020, DNC Sukses mengumpulkan lebih dari 100 Mobil Sport dan di Tahun 2021 lebih dari 150 mobil sport dan 100 motor besar di atas 600cc," ujar Evon kepada awak media, Rabu, 17 Agustus 2022.

Evon menyampaikan acara DNC Independence Run dikhususkan untuk mobil sport dan motor besar di atas 600cc, sedangkan untuk DNC Exhinition terbuka untuk umum. Pada puncak acara dititik akhir, DNC Exhibition 2022 akan berisi pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah.

Topik Terkait