img_title
Foto : Instagram/@naura.ayu

IntipSeleb LokalNaura Ayu jadi salah satu penyanyi yang dipilih untuk menyumbang suara Indahnya turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak main-main, dirinya bernyanyi di depan Presiden Indonesia yakni Joko Widodo beserta pejabat tinggi lainnya.

Meski sudah menyumbangkan suaranya di Istana Presiden, Naura Ayu justru panen hujatan. Lantas apa kira-kira yang menyebabkan warganet memberikan komentar negatif? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kurang Maksimal Membawakan Lagu

Instagram/@naura.ayu
Foto : Instagram/@naura.ayu

17 Agustus 2022 menjadi hari spesial bagi seluruh rakyat Indonesia. Pasalnya tanggal tersebut merupakan momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Deretan penampilan ditunjukkan demi memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Presiden, Jakarta. Dari banyaknya penyanyi bakat, Naura Ayu jadi salah satu penyanyi yang dipilih untuk menyumbangkan suaranya.

Naura Ayu tampil dengan kebaya berwarna merah muda sambil membawakan lagu berjudul 'Bendera' yang dipopulerkan grup band Coklat. Penampilannya makin cantik dilengkapi dengan selendang berwarna hijau.

Topik Terkait