img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb Lokal Audi Marissa kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting lewat sinetron terbarunya yang berjudul 'Anaya'. Kali ini ibu satu anak itu dipercaya untuk beradu akting dengan Ridwan Ghany.

Sebagai pemeran utama yakni memerankan tokoh Anaya, Audi Marissa dituntut untuk mampu bersedih hingga menangis. Lantas bagaimana cara ia mendalami peran? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Jadi Karakter Anaya

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Audi Marissa mendapatkan peran utama pada sinetron 'Anaya' yakni sebagai tokoh Anaya. Dirinya memberikan bocoran seperti apa tokoh yang diperankannya.

Lewat live bersama tim ANTV, Audi Marissa menceritakan karakternya sebagai Anaya yaitu sebagai sosok yang tahan banting. Dirinya juga menambahkan perannya itu sangat sayang kepada suaminya, bernama Risyad yang tak lain akan diperankan oleh Ridwan Ghany.

"Karakternya anaya ya, dia itu pekerja keras, tahan banting, terus dia itu sayang banget sama suaminya, dia perempuan yang kuat gitu," ujar Audi Marissa dilansir IntipSeleb dari Instagram @antv_official.

Topik Terkait