img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSelebRidwan Ghany kini tengah terlibat dalam garapan sinetron terbarunya yang berjudul Annaya. Ia akan beradu akting bersama Audi Marissa.

Dalam sinetron tersebut Ridwan Ghany akan berperan sebagai pasangan Audi Marissa. Lantas apakah Adhitya Putri yang merupakan istri aslinya cemburu? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Sempat Cemburu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bermain sinetron bersama Audi Marissa. Ridwan Ghany pun mengaku jika sang istri, Adhitya Putri sempat cemburu.

"Mungkin putri cemburu dikit, jadi gak dijadiin konflik yang beresiko," ungkap Ridwan Ghany saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 18 Agustus 2022.

Meski istrinya cemburu saat ia beradegan bersama wanita lain di sinetron tersebut. Justru Ridwan Ghany menganggap bahwa hal itu merupakan sebuah tanda sayang.

"Cemburu tuh harus, kalo ga cemburu gak sayang. Kalo gak cumburu berarti akting gue sama Icha (Audi Marissa) gak berhasil," tutur Ridwan Ghany.

"Cemburu tuh dasarnya kalo kita sayang, sama pekerjaan ini,"sambungnya.

Tak hanya sampai di situ saja. Ridwan Ghany mewajarkan ha itu asal tidak berlebihan.

"Cemburu itu wajar, tapi yang menjadi tidak wajar ketika cemburu menjadi berlebihan," pungkas Ridwan Ghany.

Disisi lain, Adhitya Putri yang saat itu tengah bersama Ridwan Ghany saat diwawancara. Menambahkan bahwa kecemburuannya itu memiliki alasan tersendiri.

"Lebih kaya ke arah ga mau ngalah sih. Jadi kita gak mau kalah terus kalo cemburunya. Jadi cemburunya dalam artian komunikasi kita harus lancar," ucap Putri.

"Jadi istilahnya kayak gak mau kalah lah ya, kan aku ngecek kayak hari ini, dia udah makan belum, oh makan bareng Icha, jadi aku harus minta jatah makan berdua. Pokoknya gak boleh kalah terus lah. Cemburunya kayak gitu lah," lanjutnya.

Putri mengaku ia tak akan berlebihan dalam menyikapi hal tersebut. Ia hanya ingin komunikasi dengan Ridwan Ghany berjalan lancar.

"Cemburu disini dalam arti adalah komunikasi harus lancar, kita juga harus tau pasangan kayak gimana, terutama dengan lawan main, bukan dibawa jadi gimana gitu," kata Putri.

Cara Ridwan Ghany Yakinin Istri Agar Tak Cemburu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut. Putri kemudian menceritakan sedikit mengenai cara Ridwan Ghany untuk meyakinkan dirinya agar tidak terlalu berlebihan dalam hal cemburu.

"Biasanya dia itu ngasih free access ke dialog dan adegan, misalkan ada adegan gendong-gendong nah aku harus tau ceritanya, jadi nanti mencair," ujarnya.

"Jadi dia itu udah tau dan kasih tau aku adegannya seperti apa dan ceritanya seperti apa. Dan dia selalu bilang, bahwa adegan ini ada batasannya," ucap istri Ridwan Ghany. (Cy)

Topik Terkait