img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb LokalAudi Marissa didapuk jadi pemeran utama di sinetron terbaru ANTV yang berjudul 'Anaya'. Sebagai Anaya dirinya dipasangkan dengan Ridwan Ghany yang berperan menjadi suaminya.

Sosok Anaya yang spesial di sinetron terbaru ANTV ternyata memiliki perbedaan dari karakter asli Audi Marissa. Lantas apa sebenarnya perbedaan antara tokoh Anaya dengan Audi Marissa? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Audi Marissa Kuat

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Menjadi tokoh Anaya, Audi Marissa mendapatkan tantangan baru dalam berakting. Dirinya mengungkap perbedaan tokoh yang diperankannya dengan karakter asli.

Lewat live Instagram bersama tim ANTV, Audi Marissa membeberkan bahwa dirinya tak mudah menangis. Berbeda dengan peran Anaya yang dimainkan, dimana diceritakan memiliki hati yang lembut.

"Akutuh gak gampang nangis, kalau Anaya ya mungkin karena punya hati yang lembut yang sensitif jadi gampang banget sedih. Kalau akusih gak kaya gitu aku pasti strong. Kalau pekerja keras itu sama aku juga pekerja keras, kalau tahan banting audi juga tahan banting, jadi cuma itu sih perbedaannya," kata Audi Marissa dilansir IntipSeleb dari Instagram @antv_official.

Topik Terkait