img_title
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

IntipSeleb Lokal – Lama tak terdengar suaranya, Barbie Kumalasari kini kembali tampil di muka publik. Namun kali ini dengan penampilan berbeda dari biasanya.

Barbie Kumalasari kini tampil lebih cantik. Berpakaian setengah terbuka pada bagian dada, dan berlipstik merah. Barbie terlihat seperti cewek bule dengan sentuhan kulit yang lebih putih. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Barbie Kumalasari

Instagram/@barbiekumalasari
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

Penampilan Barbie Kumalasari yang sebelumnya kerap diremehkan karena gayanya, kini justru mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita yang bertransformasi lebih baik itu terlihat jauh lebih cantik.

Barbie Kumalasari dalam unggahannya di instagram pribadi, @barbiekumalasari, membagikan potret dirinya yang sedang dimakeup oleh seorang profesional. Dirinya terlihat sangat cantik dengan kulit yang ternyata lebih putih dari biasanya.

Barbie pun memperlihatkan sebagian payudara dengan mengenakan baju tali satu di bagian lengan. Sontak sebagian dada Barbie Kumalasari pun terlihat jelas, bahkan ada tato kecil di lengan kanan yang selama ini tak tersorot kamera.

Topik Terkait