img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalHilda Vitria Khan atau yang dikenal dengan Hilda Vitria akhirnya kembali muncul di layar kaca setelah beberapa tahun vakum. Ia muncul sebagai sosok yang licik dan matre bernama Nikita di sinetron Annaya.

Sinetron Annaya sendiri sudah tayang perdana di ANTV pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB. Seperti apa cerita dari Hilda Vitria tentang sinetron dan peran barunya ini? Berikut artikelnya.

Jadi Sosok yang Licik dan Matre

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hilda Vitria kembali bermain dalam sebuah sinetron berjudul Annaya. Dalam sinetron ini ia menjadi bintang utama sosok antagonis bernama Nikita.

"Aku berperan sebagai Nikita dia antagonis, dia ambisius, licik, matre, terus dia anak tunggal tapi mama papanya udah gak ada dia dibesarin sama tantenya. terus dia terobsesi banget mau hamil anaknya mas Zavi, itu karena mas Zavi mau ceraiin nikita, cara biar gak cerai akhirnya aku cari cara biar hamil dan gak dicerain," kata Hilda di lokasi syuting Annaya.

Hilda Vitria mengaku peran barunya ini cukup menguras emosi karena sosok antagonis dalam sinetron ini juga sangat berbeda dari biasanya.

Topik Terkait