img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal Rama Michael terlibat satu project sinetron yang sama dengan Hilda Vitria dan Audi Marissa. Ternyata sosoknya yang kalem membuat dirinya menjadi sasaran kejahilan dari Hilda Vitria dan Audi Marissa.

Diakui Rama, kedua lawan mainnya itu memang membuat suasana syuting menjadi sangat ramai dan ceria. Seperti apa pendekatan yang dilakukan Rama dengan dua lawan mainnya yaitu Audi Marissa dan Hilda Vitria? Berikut artikelnya.

Bangun Chemistry

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rama Michael mengungkapkan jika dirinya melakukan sedikit penyesuaian untuk aktingnya dengan Audi Marissa dan Hilda Vitria lawan mainnya di sinetron Annaya.

"Kalau untuk menempatkan diri dengan Hilda, uniknya aku menjadi suami istri tapi sudah ada konflik yang membuat kita berpisah. sedangkan dengan Audi, kita yang tidak mengenal jadi harus mengenal," kata Rama di lokasi Syuting Annaya.

"Tapi di realnya aku belum pernah kenal dengan Hilda. Kalau sama Audi aku udah kenal, tapi tidak kenal dekat. Akhirnya pas mau take kita ngobrol untuk membangun chemistry dulu. Mereka semua open," sambungnya.

Topik Terkait