img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Di kedalaman dalam hutan yang misterius, terdapat sesosok siluman harimau yang siap menerkam para pengganggu. Siluman harimau ini nantinya akan hadir di film Tigress of King River.

Film Film Tigress of King River juga nantinya akan tayang di ANTV. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Sinopsis Film Tigress of King River

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Tigress of King River adalah film asal Thailand yang rilis pada tahun 2002. Selain di negara asalnya, film ini juga sempat melejit di berbagai negara di Asia Tenggara.

Tigress of King River adalah karya terakhir dari Bhandit Rittakol seorang pembuat film veteran yang membuat banyak hits di tahun 1980-an dan 1990-an. Ini adalah film thriller petualangan dan efek khusus pertama Rittakol.

Film ini telah dinominasikan untuk empat penghargaan di Penghargaan Majelis Kritikus Bangkok ke-11 yang terdiri dari Sutradara Terbaik (Bhandit Rittakol), Aktor Terbaik (Panu Suwanno), Skenario Terbaik (Bhandit Rittakol) dan Penyutradaraan Seni Terbaik (Wanchai Leng-Ew). Film ini juga dinominasikan untuk Penghargaan Film Nasional Suphannahong ke-12 untuk Aktor Terbaik (Panu Suwanno).

Topik Terkait