img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syahrini kembali dikait-kaitkan dengan Luna Maya. Kali ini, Syahrini dituduh melontarkan sindiran untuk mantan kekasih Ariel NOAH itu dalam salah satu foto yang dibagikan fotografer Rio Motret.

Sadar postingannya viral dengan disertai kabar miring, Rio akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan tentang komentar Syahrini tersebut. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Diduga sindir Luna Maya

Syahrini - Luna Maya

Fotografer Rio Motret belum lama ini meragkum foto-foto artis yang pernah diambilnya dengan judul Beauty in Frame. Sejumlah foto artis seperti Ayu Ting Ting, Nagita Slavina hingga Sandra Dewi dicantumkan Rio dalam daftar tersebut.

Yang menarik perhatian adalah foto Syahrini dan Luna Maya. Tampak dalam fotonya, Syahrini begitu cantik dan elegan dalam balutan gaun serta mahkota yang dipakainya di resepsi pernikahannya dengan Reino Barack yang digelar Mei 2019 lalu.

Di unggahan itu, Syahrini menuliskan komentar yang membuat publik heboh. Dalam tulisannya, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu menyinggung soal pose duduk yang langsung diaitkan netizen dengan Luna Maya.

Topik Terkait