img_title
Foto : Instagram/citraciki

IntipSeleb Lokal – Kabar Bahagia datang dari pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya Citra dan Rezky tampak memberikan kejutan spesial untuk suster yang mengasuh Keene Atharrazka Adhitya.

Di usianya yang menginjak ke-39 tahun, suster Ida mendapatkan kado spesial yaitu tiket umrah dari Citra Kirana dan Rezky. Seperti apa penjelasannya? Scroll artikel berikut ini.

Haidahi Suster Umrah

YouTube/Ciky Citra Rezky
Foto : YouTube/Ciky Citra Rezky

Sebagai rasa terima kasih Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan hadiah spesial untuk suster Ida yang selama ini setelah mengasuh baby Athar. Di ulang tahun yang ke-39, suster Ida mendapatkan satu buah tiket perjalanan umrah, yang nantinya akan bertolak bersama keluarga Citra dan Rezky.

Kabar tersebut dibagikan langsung dalam postingan terbaru di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, di mana keduanya mempersiapkan kejutan sederhana untuk suster Ida yang banyak membantu Citra dan Rezky selama ini.

Diungkapkan oleh Citra Kirana jika suster Ida merupakan mantan TKW yang sempat 5 tahun berada di Arab Saudi namun belum pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah. Kali ini Ciki dan juga Rezky mewujudkan impian suster Ida untuk beribadah umrah yang selama ini di mimpikannya.

Topik Terkait