img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb Lokal – Dokter Richard Lee kini tengah menghadapi ancaman somasi dari Firdaus Oiwobo selaku pengacara Persatuan Dukun se-Indonesia. Hal tersebut lantaran dirinya menayangkan video saat menantang Habib Jindan untuk disuntik jarum abocath.

Menurut Firdaus Oiwobo, bagian tantangan menyuntik itu seharusnya diedit dan tidak ditayangkan. Namun dr Rchard Lee justru memutuskan menayangkan bagian tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Richard Lee Nekat Tayangkan Tantangan Suntik Jarum

Instagram/dr.richardlee_official
Foto : Instagram/dr.richardlee_official

dr Richard Lee sebelumnya mengunggah video podcast di mana dirinya mengundang Habib Jindan dan Firdaus Oiwobo dari Persatuan Dukun se-Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, Richard Lee mengatakan bahwa video tersebut awalnya tidak jadi ditayangkan. Namun pada akhirnya ia memutuskan tetap menayangkannya bahkan tanpa melakukan pengeditan.

Sejujurnya video "KLARIFIKASI DAN PEMBUKTIAN ASOSIASI DUKUN INDONESIA!! INI PESAN U MARCEL!?" Tadinya tidak jadi ditayangkan. Namun setelah berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk banyak ustad, saya putuskan tetap tayang dan akan premiere malam ini jam 20.00. TANPA CUT, TANPA EDIT! Kalian nilai aja sendiri,” tulis Richard Lee lewat akun Instagramnya @dr.richardlee_official.

Topik Terkait