img_title
Foto : Instagram/andreadianbimo

IntipSeleb Film– Aktris papan Atas Tanah Air, Andrea Dian kembali ke dunia seni peran setelah lama vakum dari dunia akting. Belum lama ini ia akan bermain film terbarunya yang berjudul 'Mencuri Raden Saleh'.

Dalam film tersebut ia akan beradu akting bersama suaminya, Ganindra Bimo. Lantas seperti apa sosoknya di film 'Mencuri Raden Saleh' ? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Kembali Berakting

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat jumpa pers, Andrea Dian mengatakan ini merupakan film pertamanya setelah sekian lama vakum dari dunia akting. Pasalnya, sebelumnya ia mengaku sibuk mengurus suaminya dan beberapa kerjaan lainnya.

"Ini comeback aku, sebelumnya urusin suami tercinta, kerjaan aku juga," ucap Andrea Dian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 19 Agustus 2022.

Aktris cantik kelahiran 11 April 1985 ini, mengatakan saat ditawari untuk bermain film dan membaca skripnya ia merasa tertantang dengan peran yang akan dimainkan itu. Ia menyebut bahwa karakternya dalam film 'Mencuri Raden Saleh' ini keluar dari zona nyamannya.

Topik Terkait