img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Dedy Susanto tengah ramai diperbincangkan sejak pengakuan selebgram Revina VT. Sang psikolog dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap para pasiennya saat menjalankan terapi.

Sejak Revina meragukan gelar dokter Dedy, banyak wanita lain juga mengaku telah menjadi korban maksiat Dedy. Yang terbaru, Vanessa Angel ternyata juga pernah dikirimi direct message (DM) lewat Instagram oleh Dedy. Hal ini dibongkar sang suami, Bibi Ardiansyah pada Minggu, 16 Februari 2020.

Nanya Rate Vanessa Angel

Dedy Susanto vanessa angel

Bibi mengunggah tangkapan layar isi pesan dalam Instagram Vanessa Angel. Terlihat akun Instagram @dedysusantopj mengirimi nomor Whatsapp apabila Vanessa ingin curhat kepadanya.

Pada hari Senin, 7 Februari 2020 pukul 7:04 pagi, Dedy kembali mengirim pesan Instagram tentang self love atau cinta diri sendiri. 

Wanita yang self love nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang,” ujar Dedy.

Topik Terkait