img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Visinema Pictures mempersembahkan film terbaru yang berjudul 'Mencuri Raden Saleh'. Film tersebut menceritakan aksi sekelompok anak muda yang melakukan pencurian lukisan 'Raden Saleh'.

Mencuri Raden Saleh menjadi film pertama bertema perampokan atau heist di Indonesia. Lantas seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Proses Syuting Sempat Terhambat

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat jumpa pers, Angga Dwimas Sasongko yang merupakan sutradara dalam film tersebut mengatakan ia akan berusaha untuk membuktikan bahwa ke depannya batasan sebuah film tinggal imajinasi dari pembuatnya saja.

"Kita bisa bikin apapun yang pengen kita bikin, selama kita punya determinasi. Melihat respons beberapa hari ini saya enggak punya kata-kata lain selain bangga sama semua yang terlibat," ungkap Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara dalam film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Disatu sisi, produser film Mencuri Raden Saleh, yakni Cristian Imanuell menyebut jika proyek penggarapan selama lima tahun. Bahkan pencarian untuk para pemain dilakukan selama kurang lebih tahun sebelum proses syuting.

Topik Terkait