img_title
Foto : Ig/@tiopakusadewo.official

IntipSeleb Lokal – Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo atau cukup dikenal dengan nama Tio Pakusadewo ia adalah seorang aktor senior Tanah Air. Sosoknya kerap bermunculan di layar lebar dengan membintangi beberapa judul film, salah satunya yang terbaru Mencuri Raden Saleh.

Dalam film tersebut ia akan memerankan tokoh Permadi sebagai mantan presiden yang licik. Ia sempat mengaku kesal, pasalnya ada adegan di mana Tio Pakusadewo harus bertemu seseorang di dalam penjara. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kesal Masuk Penjara Lagi di Film

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya diketahui jika, Tio Pakusadewo berakting perdananya di film Mencuri Raden Saleh. Setelah ia bebas dari penjara akibat kasus narkoba.

"Gue keluar dari penjara, ini film pertama gue," ucap Tio Pakusadewo dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Agustus 2022.

Ia pun mengungkapkan kekesalannya pada sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sebab ia harus berakting dengan salah satu adegan di mana Tio Pakusadewo bertemu seseorang di penjara.

Topik Terkait