img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Siapa yang tak kenal Angga Yunanda? Ia merupakan salah satu aktor kenamaan yang kerap membintangi sejumlah film. Salah satu film terbarunya yaitu Mencuri Raden Saleh.

Di film tersebut ia akan memerankan tokoh Ucup. Untuk mendalami karakternya Angga Yunanda mengaku belajar kepada hacker aslinya. Lantas sepeti apa kelanjutan ceritanya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Angga Yunanda

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam film Mencuri Raden Saleh garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan di produksi Visinema Pictures. Angga Yunanda memerankan tokoh Ucup yang merupakan seorang hacker dengan meretas berbagai server untuk melancarkan aksi pencurian lukisan Raden Saleh.

Untuk mendalami karakter tersebut. Kekasih dari Shenina Cinnamon ini mengaku tertantang hingga ia berlatih dan mengikuti workshop dengan seorang hacker asli.

"Aku dapat waktu workshop sama hacker Indonesia, Mas Teguh namanya. Dikasih lihat kira-kira gimana kenyataan di dunia IT dan komputer," ujar Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait