img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb Gosip – Komedian Sule kembali menyedot perhatian publik, lantaran dikabarkan kembali mengajak menikah seorang wanita cantik. Namun kenyataannya, hal tersebut hanyalah bagian scene dari salah satu sitkom yang diisi oleh Sule di salah satu program televisi.

Kabar Sule menikah lagi tersebut beredar luas di jagat maya. Lantas siapakah sosok wanita yang kembali mengisi hati Sule? Keep Scrolling.

Sule Dikabarkan Menikah Lagi

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Pemilik nama asli Sutisna atau yang lebih dikenal Sule kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya belum lama ini, komedian berusia 45 tahun itu baru saja menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher.

Usut punya usut Sule dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Ella Lala. Namun ternyata kabar tersebut hanyalah gosip semata.

Adegan Sule menikah lagi dengan wanita cantik Ella Lala itu dalam salah satu sketsa program komedi dimana Sule dalam adegan tersebut mengembalikan selendang yang dibawa Ella Lala dalam sketsa itu. Saat mengembalikan selendang itu, Sule kemudian mengajak Ella.

Topik Terkait