img_title
Foto : Instagram/nicsap_dimataku

IntipSeleb LokalAriel Tatum dan Nicholas Saputra tengah bergabung dalam satu project film yang berjudul Sayap-Sayap Patah. Potret Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pada saat mengenakan seragam polisi dan bayangkhari turut dikait-kaitkan dengan kasus yang sedang viral di jagat maya yakni kasus Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

Dalam film terbarunya tersebut Nicholas Saputra berperan sebagai seorang polisi, dan Ariel Tatum sebagai Ibu Bhayangkari. Seperti apa potret kemesraan antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum saat mengenakan seragam polisi dan disebut mengalahkan Ferdy Sambo? Keep Scrolling.

Potret Berseragam

Instagram/sayapsayappatahfilm
Foto : Instagram/sayapsayappatahfilm

Aktor Nicholas Saputra dengan Ariel Dewinta Ayu Sekarini alias Ariel Tatum sedang beradu peran dalam satu judul film garapan sutradara Rudi Soedjarwo dan Derry Siregar. Film ini diangkat dari kisah nyata, dimana Nicholas memerankan seorang pria yang memiliki profesi utama sebagai polisi dan Ariel Tatum ibu bhayangkari yang sedang hamil besar.

Dalam promo filmnya tersebut Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tampak mengunggah potret potret kemesraan keduanya tak lepas saat mereka mengenakan seragam polisi dan ibu bhayangkari lengkap. Foto tersebut membuat publik salfok, bahkan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tersebut dituding mengalahkan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

Tak hanya itu, dalam unggahan Instagram terbarunya, tampak menuliskan caption yang menyinggung soal tentang pasangan polisi yang sedang viral dan disinyalir kepada Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

Topik Terkait