img_title
Foto : Instagram/@claurakhiel

IntipSeleb – Cinta Laura dikenal sebagai artis yang rutin berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Terbaru, Deddy Corbuzier memuji perut Cinta yang terlihat sixpack dengan otot yang kencang.

Keduanya menghabiskan waktu bersama di tempat gym. Deddy juga membongkar rahasia Cinta Laura untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sekarang.

Puji Cinta Laura

Cinta Laura dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengunggah foto berdua dengan Cinta Laura di tempat gym pada Minggu, 16 Februari 2020. Dalam keterangan foto di Instagram, Deddy berharap mereka bisa menginspirasi banyak orang. Bentuk tubuh ideal yang didapat Cinta tercapai karena hasil kerja keras terus berolah raga.

Kalau hasil ini semua ga bakal loe dapet dari obat pelangsing abal abal yang di iklan kan di IG atau di endorse artis-artis. Ini kerja keras! Latihan adalah perayaan atas apa yang bisa dilakukan tubuhmu, bukan hukuman atas apa yang telah kamu makan,” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy juga beberapa kali membalas komentar warganet dalam unggahan foto tersebut. Termasuk komentar yang menyebut kalau Deddy menahan napas saat berfoto bareng Cinta Laura.

Topik Terkait