img_title
Foto : Instagram/ayanggkahiyang

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Joko Widodo menjadi sorotan warganet perihal hubungannya dengan sang kekasih, Erina Gudono. Pasalnya, warganet dibuat heboh dengan unggahan Kahiyang Ayu yang diduga memberikan sinyal bahwa hubungan keduanya akan kejenjang yang serius.

Lantas, bagaimana postingan tersebut? Benarkah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono segera menikah? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga tunangan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin memperlihatkan kebersamaannya di publik. Diketahui memang keduanya sudah secara terang-terangan ke publik bahwa menjalin asmara.

Belakangan ini hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin menjadi sorotan warganet. Pasalnya, baru-baru ini kakak dari Kaesang yaitu Kahiyang Ayu memberikan kode lewat postingan Instagram miliknya.

Kahiyang Ayu mengunggah potretnya bersama Kaesang dan Erina Gudono beserta anak-anaknya dalam postingan terbaru. Selain postingan juga keterangan dalam postingan itu membuat heboh netizen.

Topik Terkait