img_title
Foto : Instagram/@oscarlawalata

IntipSeleb Lokal – Siapa tak kenal dengan Oscar Lawalata, saudara Mario Lawalata yang sukses menjadi seorang desainer ternama. Karyanya bukan hanya dipamerkan di Indonesia, bahkan tak sedikit buah tangannya mencapai ajang model internasional.

Tak sungkan untuk terus memamerkan karya dan budaya Indonesia. Oscar Lawalata mempromosioan kain khas Indonesia dengan tema, Aku dan Kain: The Age of Diversity, sebuah pameran busana tentang kain khas negeri kita. Lantas apa yang sedang dikerjakannya? Baca artikel di bawah ini.

Pameran Kain

@oscarlawalata
Foto : @oscarlawalata

Desainer Oscar Lawalata bekerja sama dengan Museum Nasional menggelar pameran bertajuk Aku dan Kain: The Age of Diversity. Pameran tersebut digelar selama sebulan penuh, mulai 11 Agustus hingga 10 September 2023.

Pameran tersebut menonjolkan kain-kain khas Indonesia salah satunya kain tenun yang mendunia. Dalam pamerannya, Oscar Lawalata terlihat anggun dan mempesona dengan mengenakan kain tenun khas Sumba yang melilit di tubuhnya.

Bukan hanya dia, sejumlah artis dan model papan atas juga turut memamerkan kain-kain khas Indonesia yang disulap menjadi karya busana terbaik berstandar internasional.

Topik Terkait